Monday, March 26, 2007

Yang wisuda...selamat ya...

Wah Dintong (panggilan gw+dewi) gaya....dah jadi ST nih....selamat ya....Dintong tuh ga bilang2 ke qta2 klo dia dah slesai TAnya...tau2 dia dah daftar sidang aja....dah dikejar2 ma mas Wina ya tong?he3.... Tong, kpn nih mkn2nya? Ditunggin loh...!!! Ato ntar aja, setelah semua sidang (he3...klo kya gt kapan tau mkn2nya....) Wah tong....anak2 kelas kecewa tuh....lo ga ikut foto kelas....icha jg ga ikut....thomas jg....ulfa juga....kalian ga asyik.... ;P

Ada lg temen sekelas gw yang dah sidang....Novi & Tania....Klo Tania gw tau....dia dah dikejar2 utk nikah (ditunggu undangannya ya....) Tapi klo Novi....dia kenapa ya? Dikejar2 sapa ya? (kan orangnya *MT* wisuda bareng...he3...) Btw, selamat aja d utk Novi & Tania....Moga2 cepet punya status baru, entah itu kerja, ato jadi istri orang ato yg laen, asal bikan pengangguran aja, he3....

Satu lagi nih temen sekelas gw, Andra (gw kecewa...dia ga pake sanggul...pdhal gw kan mo liat gimana dia klo pake sanggul...he3...). Yaudah selamat aja d Ndra, katanya mo konsen ama bandnya ya? Band itu tuh....Andra and the Backbone? he3...masa iya...??? ;P

Ok d, untuk kalian yang dah diwisuda selamat ya...sekarang tinggal doain qta2 yang belum sidang...moga2 bisa cepet nyusul kalian ok? C u all....

1 comment:

boendh4 said...

gung..
klo gw wisuda ntar dateng yak!!
maret 2008..
AMIN.. insyaALLAH