Thursday, March 15, 2007

My cat...my Hero...

Seneng d, akhirnya sesuatu yang gw pengenin sejak setahun lalu tercapai jg, akhirnya gw bisa punya kecing persia. Dia gw kasih nama Hero, coz kelaminnya katanya si jantan. Warna bulunya hitam kecoklatan, karena masih umurnya 3 bulan jd belum jelas warnanya, tp kayanya bakalan seperti bokapnya, bokapnya itu seluruh tubuhnya warnanya hitam legam. Warna matanya orange. Tuh, dia lagi tidur, kecapean dr td maen bola terus, dia tuh ksenengannya maen bola, pdhal dah dibeliin mainan bola2an dari karet, eh dia malah mainin bola2an yg dari kertas di-uwek2. Dia juga suka loncat2 nangkep lidi yg ada bulunya, ato maenin kantong plastik. Oia dia juga suka bgt klo perutnya dikelitikin, he3...dia tuh lucuuuu bgt.

Wah, dia dah bangun, gangguin gw lg ngetik, dia mo ikutan ngetik jg tuh. Tuh, disuruh nyingkir malah tidur didepan printer. gw seneng bisa tinggal sekamar ma Hero. Gw jadi bisa bangun pagi, jd bersih2 kamar terus, pokoknya jd tiba2 rajin lah, senangnya. Gara2 dia juga gw jadi pengen cpet2 lulus. Pengen cepet2 bisa pulang ke rumah, terus bisa ngurus dia, bisa cari2 betina-nya untuk dia.

Ga tau apa lg yang bisa gw critain ttg Hero, yang pasti gw berharap semoga Hero bisa nemenin gw ampe dia tua, tp gw tetep segini-gini aja, he3. Ini pertama klinya gw punya kucing persia, klo dari kalian punya masukan informasi ttg mengurus kucing persia, kasih comment ke gw ya. Segitu aja dulu, c u ya. Thx.

1 comment:

Anonymous said...

Thanks for writing this.