Monday, March 5, 2007

Mengenangmu...hiks..hiks..

Udah pada denger donk lagunya Kerispatih yang judulnya Mengenangmu? Pertama kali gw denger, gila dalem bgt ni lagu, hiks...hiks...Bener2 kerispatih ni lagunya slalu aja bertemakan tentang pahit getirnya cinta (caaaelah...). Oia dari info yg gw dapet lagu Mengenangmu diangkat dari kisah nyata teman dari salah satu personil kerispatih yang memiliki kisah cinta tragis. Lagu ini kan menceritakan ttg seorang lelaki yg kehilangan orang yang ia cintai, karena kecelakaan tragis. Dan mereka pun harus dipisah dua alam berbeda. Tragisnya, sebelum kecelakaan, pasangan ini sudah punya rencana untuk ngelangsungin pernikahan. Aduuuh, gw ga bisa bayangin pasti sulit bgt untuk ngatasin rasa kehilangannya itu, hiks...hiks... Dan katanya cwo yang ditinggalin ama cwe-nya itu memutuskan untuk tetap nunggu, sampai benar-benar ada seseorang yang tepat menggantikan cwe-nya yang meninggal itu. Aduuuh, kasian amat si tu orang...moga2 sekarang dah dapet gantinya, hiks...hiks...

Nih gw kasih liriknya Kerispatih-Mengenangmu, biar lo pada bisa ikut nyanyiin. ;)

Kerispatih - Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …

2 comments:

Anonymous said...

Well kasian ya tu cowok, lu temenin aja gung ... gaya bener tetap menunggu ... nanti kayak si debby romeo ya? pokoknya vokalis nya romeo waktu di tinggal ceweknya nikah, waktu di wawancara "hanya ada satu wanita yang ada di hati saya" nah sekarang dia nikah coba aja di wawancara lagi paling sama .. jawaban nya ... kekekekke

novia said...

hix3 dalem bgt..walo gw blm prnh ditinggal kealam yg brbeda..tp plg ga hmpr sama lah..bole seh sedih bentar, tp dlm prinsip gw seh jgn sampe berlarut2..kalo bs,sedih2annya dlm sehari doank..tumpahin dah semuanya hari itu..trz hari berikutnya lupakan semua..life must go on..oks..percuma aja klo kita tetep nunggu..g menikmati hidup yg cuma 1x..ga seru!!