Monday, March 5, 2007

Untuk cwo yang ber-body kurus...!!

Cwo bertubuh kurus kaya gw alias junkis banyak yang nggak PD untuk urusan fashion style karena takut body-nya yang tipis bakalan keliatan benget kurusnya. Meskipun nggak semua cowok kurus kepikiran sama seperti yang gw pikirin sekarang. Sebenarnya si milih pakaian untuk cwo yg berbody kurus gak susah2 amat, soalnya model pakaian cwo kan nggak pernah berubah secara drastis banget (ga kya cwe...), jadinya gampang aja ngikutin gaya.Nah, klo lo cwo berbody kurus atau junkis (kaya gwe...hehehe...) dan ngerasa gak PD dengan cara berpakaian lo sekarang, coba dech baca beberapa tips yang bakalan gw kasih biar lo smua yang ber-body kurus jadi tambah PD dan gaya, hehehe...

Pertama, ukuran pakaian, kemeja, t-shirt ato kaos yg mo lo pake jangan sampe kekecilan atau kebesaran, pokoknya usahain semua pakaian lo ukurannya pas, dan lo hindarin aja model pakaian yang body fit ato strect, soalnya model ketat ini bakalan bikin lo tambah slim dan jungkis.

Kedua, biar tubuh bagian atas lo sedikit kelihatan berisi, coba aja Jas, blazer, ato bisa juga pake jaket tp lo pilih yang ada bantalan bahu (untuk jaket kayanya jarang, mungkin untuk jas ato blazer). Bantalan bahunya harus berbentuk menyatu ama tubuh lo.

Ketiga, klo mo make jaket, pastiin panjang jaket sampai kebawah pantat lo. Jangan cuma ampe diatasnya soalnya lo bisa keliatan lebih kurus.

Keempat, celana panjang yg lo pake haruslah berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut untuk make celana dengan motif2 yang bermacem2. Soalnya motif2 tersebut justru bakalan menambah kesan tubuh lo berisi.

Yang kelima, pastiin klo celana panjang yg lo pake panjangnya ampe nutup pergelangan kaki. Jangan ampe mata kaki ato malah kaos kaki lo kelihatan (ga kece donk...).

Keenam, coba d untuk make sweater2 berbagai corak dan berkerah V.

Dan yang terakhir, untuk keseharian lo, coba aja lo lebih sering make kemeja lengan panjang, biar siku lo yg runcing, dan tangan lo yg gak mbentuk jadi ketutup, dan pasti lo akan senentiasa kelihatan berisi.

Ok d, itu aja tips ttg fashion style dari gw untuk hari ini. Moga2 berguna utk lo smua yang berbadan kurus kaya gw. Thx for reading My Tips.

3 comments:

tomfreakz said...

kalo kurus harus wajib dan kudu S ya gung ukurannya?

Susah gung S..
apalagi kalo baju2 luar
wew..

gw jalan2 di JJF.
nyari S cowo itu sulit banget..

adanya L dan XL mulu...
M itu laris banget..
akhirnya malah beli L nya cewe deh

Agung Nugroho said...

Justru Thomas jangan pake (mis:kemeja) yang ukurannya S, ini bertentangan dengan tips No.1, hehehe... Untuk Thomas pake M ato L (L ukuran kecil ada kok) juga cocok kok, pokoknya jangan pake yang berukuran kecil ato terlalu besar (gombrong)aja. ;)

Imansyah said...

sejak kapan lo jadi konsultan busana gung?

PS: dan sejak kapan buat blog nih?! baru tau gw.. [-(