Friday, March 16, 2007

Lewat Tengah Malam

Tiga hari yang lalu gw ma temen kosan nonton filn "Lewat Tengah Malam" di BSM. Film ini salah satu film yang bikin gw nutup muka, dan mnurut gw diantar film "Terowongan Casablanca", "LEAK", ama film "Lewat Tengah Malam" lebih bagus film "Lewat Tengah Malam" ini. Gimana ya, filmnya tuh beda aja dibanding film2 horor indonesia lainnya. Pokonya filmnya tuh ga di-sangka2 diakhir ceritanya, pake ada acara sedih2an pula. Selain itu, secara dari pemainnya bukan pemain film horor, jd ga ngrasa djavu, so menurut gw film ini patut untuk lo semua tonton. Rugi aja klo ampe lo semua pada ga nonton ni film. Klo mo baca dulu ringkasan critanya klik aja disini.

2 comments:

Anonymous said...

FILM ini emang KEREN ya!
gw suka banget efeknya..

mnurut gw,, ini film horor indonesia yg paling the best saat ini..

Agung Nugroho said...

Bener del...!!! Gw setuju BGT...!!! He3.