Sunday, March 11, 2007

Cwe itu HEBAT loh...!!!

Gw baru baca artikel yang unik nih, disini dipaparkan 18 kehebatan dari cwe. Langsung baca aja deh.

1. Riset nunjukin klo janin cwe tidak mudah keguguran dibanding ama janin cwo.
2. Di bangku sekolah lebih banyak murid cwe rajin dan pintar dibandingkan murid cwo (yang lebih suka berantem).
3. Umumnya tulisan cwe lebih bagus, catatan lebih rapi dibandingkan cwo. (pdhal cwe lebih suka baso ceker ayam dibanding cwo..waks...).
4. Cover majalah lebih banyak dihiasi mukanya cwe cantik.
5. Jikalau seorang cwe cantik, sexy dan atraktif lewat pastilah para cwo langsung nengok dan terkadang bersiul iseng. Bandingkan reaksinya klo cwo ganteng lewat?
6. Percaya nggak kalau Fashion Model lebih banyak cwe daripada cwo?
7. Begitu seriusnya dengan masalah kecantikan, sampai-sampai para pebisnis membuat produk perawatan kecantikan untuk kalian para cwe dari ujung rambut sampai ujung kaki!
8. Cwe mempunyai fisik lebih kuat daripada cwo. Buktinya mampu mengandung seorang bayi sampai usia 9 bulan, menyusui bayi, menjadi ibu rumah tangga dan bekerja sebagai seorang professional!
9. Cwe tertua se dunia sekarang berusia 117 tahun sedangkan cwo tertua baru berusia 115 tahun.
10. Cwe mampu berbicara dari pagi sampai malam non stop. Dari situlah lahir istilah "chatterbox" .
11. Cwe mampu berkiprah di dunia bisnis dan politik. The Body Shop yang terkenal didirikan oleh Anita Roddick - seorang cwe, feminis dan aktivis sosial. Margareth Thatcher merupakan salah seorang pemimpin cwe dunia yang sukses.
12. Cwe berdandan seperti pria (contoh Brooke Shields) masih lebih 'ganteng' daripada cwo berdandan seperti cwe (contoh Aming dan Tessy) yang nggak ada cantiknya sama sekali..."susah di'cak' ", kata pemain kartu!
13. Cwe menjadi pendamping cwo di suatu pesta kelihatan pantas tapi cwo menguntit seorang cwe ke pesta hanya ada 2 kemungkinan: gigolo atau tidak ganteng(he3...).
14. Cwe mampu shopping seharian asalkan dibekali kartu kredit tanpa limit.
15. Cwe Bali bekerja lebih keras dibandingkan cwo-nya.
16. Cwo selingkuh dengan cwe karena keWANITAannya tetapi cwe selingkuh dengan pria karena apa ya? Seperti memelihara seekor 'burung' ya?(aduh...kejam amat ya???)
17. JANDA cerai dengan anak bisa hidup sukses tanpa menikah lagi. Duda cerai dengan anak hidup sukses tanpa menikah lagi? Paling juga dia pergi 'belanja retail' mingguan!
18.Dunia tanpa cwo, cwe adem ayem saja. Dunia tanpa cwe, cwo menjadi pasangan gay!

Selamat ya untuk kmu2 yg cwe (curiga penulis artikel yg gw baca ini seorang cwe...he3...). Ada komentar ttg artikel ini?? Send ya... ;)

No comments: