Wednesday, March 7, 2007

Ngikutin fashion jepang?? Siapa Takut...!!

Woiii...gw nemu web yang isinya mengulas masalah fashion di Jepang, alamatnya www.fashioninjapan.com. Untuk lo yang suka ma jenis fashion dari Jepang ato pun lo mo ngrubah kiblat fashion lo ke fashion dari jepang, lo bisa liat2 ni web.

Diweb ini diulas jenis2 fashion untuk cwo maupun cwe. Misalnya fashion lo pengen yang bertema young ato trendy ato casual, lo tinggal liat aja diweb ini. Misalnya aja lo cwo ato cwe trus mo bergaya trendy, lo bisa liat jenis spatu yang harus lo pake itu kaya apa, bajunya kaya apa, clana ato roknya kaya apa, ampe bentuk dari tasnya, biar matching ghetoo ama temanya. Disini ada juga jenis fashion berdasarkan asal kotanya ato area di japang. Seperti di Harajuku, disini fashionnya bertemakan young casual. Ada juga di Aoyama, disini fashionnya bertemakan trendy upscale.

Segitu aja kali ya info dari gw, selebihnya lo smua liat aja langsung di webnya, kan tinggal klik di link diatas. Ok d, moga2 apa yang gw kasih ini bermanfaat deh buat lo. Thx dah baca artikel gw.

1 comment:

Agung Nugroho said...

agung suyadnya ale_balique@plasa.com wrote:

Agung..klo stylenya samurai X apa namanya???
stylenya kotaro minami itu didaerah jepang mana???

+ + + + +

Ale klo style Samurai X itu kayanya ga da namanya, tapi klo orang ato sebuah komunitas yang sukanya make baju2 kaya di film kartus itu namanya cosplay. Oia, klo yg kaya Pingkan Mambo pake itu klo ga salah denger itu namanya lolita (Lolita ato Lolipop gt..).
Klo stylenya kotaro minami itu apa ya, gw juga bingung, dah lupa kaya apa stylenya. Hehehehe...
Dah cukup kan jawaban dr gw?? ;)