Tuesday, March 6, 2007

Film LEAK...hmm...

Kemaren gw nonton film LEAK ma anak2 jaringan (kesannya banyakan, pdhal cuma ber-3...hehehe...). Gw baru tau klo leak tuh ternyata persis sama dg hantu yang ada di thailand (pernah ada di film thailand), hantu kepala buntung yg jeroannya (emang ayam...??) menggantung, trus terbang2 cari mangsa untuk hisap darah. Untuk baca sinopsisnya klik aja di http://www.21cineplex.com/movie.cfm?id=1612. Mnurut gw si filmnya lebih baik (bukan bagus loh..!!!) dibanding film Terowongan Casablanca. Setidaknya di film LEAK alurnya jelas meski banyak kekurangannya (ini menurut gw loh...). Seperti...

Yang pertama, yang terlihat kontras adalah jenis filmnya, harusnya film LEAK masuk kategori rimantic horor, karena pake ada nyanyi2an segala, kaya film india aja.

Kedua itu, penyebab kenapa
cantika (Nadia Vega) diikutin ma hantu cwe udah dikasih tau di awal film. Jadi ga da rasa penasaran lagi (penonton kecewa...!!).

Yang selanjutnya, untuk orang di bagian casting pemain, kayanya ga pantes lagi d klo mereka dijadiin anak SMU (muka tua tuh...hehehe...untuk pemain, sorry ya...).

Yang terakhir, untuk akhir ceritanya nggantung d kayanya. Mungkin mau ada LEAK 2 kli ya kaya film Pocong 2.

Itu aja dlu d komen dr gw ttg film leak, sbenernya masih ada lg yg bikin gw ngrasa ga bgt. Tp bagaimana pun gw masih cinta produksi dalam negri. Ok d, kita doain aja semoga perfilman dalam negeri semakin meningkat kualitasnya. Amien.

3 comments:

Anonymous said...

hmm..
nampak males deh nontonnyah!

mendingan nonton happy feet ajjah.. hihi.. *ga nyambung!*

Anonymous said...

Hmmmmm.. Bagus koq pilemnya...

jarang2 ada pilem hantu2 tapi pake romantisme segala apalagi ampe nyanyi2.. LOL

kalo sekedar peluk, cium, dst, itu mah ada di ampir setiap pilem hantunya indonesia... kalo nyanyi?? hm........ ni yang pertama.. Wakakakakakakakakakaka

novia said...

menurut gw film horor indonesia yg berbobot cuman jelangkung doank deh..yg laennya, NOTHING...buang2 waktu aj nakut2in diri sendiri..he3..pizz yo..