Friday, March 9, 2007

Siapa yg dah nyoba face recognition di www.myheritage.com..??

Wah akhirnya dah ada yg berhasil nyoba face recognition di situs www.myheritage.com ya. Secara pas kamre2 gw coba ga bisa2, untung ga ampe berkarat gw nunggu, dan gw putusin menyerah saja. Nih gw tampilin komen dr temen2 gw yg dah nyoba face recognition di situs tsb.

Pertama Aboedz ...
Dia bilang gini... " AGUUUNG.... gw juga dah coba situsnya, hasilnya adalah ::::: gw mirip sama MAT DAMON (see attachment) gw g terima, coz... jelas2an kerenan gw ... iya gung, hasilnya itu cepet kok, mungkin pas elu coba kemaren ukuran file nya kegedean..."

Beneran lo? Mirip Mat Damon? Kok gw liat2, gw amati, ga da mirip2 nya? Lagi error kli tuh, dah coba utk yg ke 2 x-nya blum? Ada Kemungkinan error kan? Hehehe... Tp bagaimana pun, thx dah mo share hasil face recognition dr situs www.myheritage.com. Thx ya boedz...


Yang kedua itu Ali katanya " Gw dah nyoba situs ntu, n gw dah coba fitur face recognition nya, n guess wat, berhasil!!! Kayaknya situs itu hanya nyocokkin foto (pola wajah) yg kita upload dengan foto seleb yang ada (wew!) dan hasilnya...(hasilnya foto disamping, namanya Eva Longoria)
Mungkin tadinya situs ini mo nyari tau apakah seleb dunia ada yang ternyata kakak kita, sodara, kembaran kita. Lumayan buat judul TA yg tetarik sm face recognition. Btw selamet buat peresmian "Rumah Agung"-nya, makan-makan donk (nambah lagi jadwal makan gratis )
( Harus!! Secara lu udah nyamain gw sama model cangcut ) "

Untuk ali, beneran lo hasilnya foto cwe ini? Masa si? Tp masi untung li mirip Eva Longoria bukannya Maria Eva, hehehe... Dan lo ga cuma mirip ma si model cangcut itu kin?? Ada bbrp seleb yang mirip ma lo kan?? Harusnya bangga dong.... ;)

Yang ke tiga Della, dia bilang gini... " bo'.. gw dah nyobain..
katanya.. muka gw mirip sama Song Hye-Kyo.. yang main di filem Korea itu lho.. Un-soo dan Jun-soo.. apa ya judulnya, lupa..
trus,, mirip Hilary Duff juga.. trus ada Christina Ricci juga.. gileeee.. emang muka gw tu muka seleb banget ya! Oiya lupa.. sbelumnya gw juga sempet pake foto lain.. tetep mirip song hye-kyo!Tapi emang mirip sih.. coba aja liat.. kekekekek.. "

Ooo Song Hye-Kyo yang itu, dia yang main di Endless Love. Cantik...tp sayangnya gw ga bisa liat pic-nya...

Ada juga mas Zuber, katanya dia mirip jim carrey, dia keheranan...Tp mnurutku mungkin aja lo mas. ;)

1 comment:

Anonymous said...

Hohohooo.. tentu saja gw MIRIP banget sama Song Hye Kyo.. lu liat aja di postingan gw yg ini deh!