Sunday, March 4, 2007

Blog Agung dah jadi, seneeeng bgt.....

Waaah...blog gw dah jadi nih, senangnya ;) Setelah semalaman baca2 artikel ttg blog, apa itu blog?, gimana buatnya?, gimana ngerawatnya?, apa aja isinya? akhirnya jadi d blog ini. Blog gw ini ber-title Rumah Agung, karena gw harapkan blog ini bisa menjadi tempat untuk gw mencurahkan segala pikiran dan perasaan yang sedang gw rasa. Disini juga gw bisa ngomentarin apa aja yang mnurut gw harus dikomentarin, meski mungkin aga2 kasar, sbelumnya maaf ;P

Untuk Nita dan Nuts thx ya dah bantuin bikin blog ini. Oia aku juga minta temen2 untuk ikut ngeramein blog ini lewat komentar2 yang bisa temen2 kasih. Ok d gt aja, masih bingung nih mau nulis apaan. C u & thx ya.

3 comments:

Anonymous said...

congrats yah, blognya dah launching ^^. smoga hits blog lu bisa meningkat hehe, ga kaya blog gw yg ga pernah dikunjungin orang hihihihi

Anonymous said...

yah.. elu ga bilang2 sih lor klo punya blog..

btw GUNG.. mampir ke blog gw juga yaaa!

Imansyah said...

welcome in da blogosphere.. :)